Menelusuri Jejak Fisika dalam Dunia Medis Bersama Dr. Mahfudz Al Huda
March 30, 2016
MITI Ikuti Upgrading Pendamping Program Pemberdayaan Ekonomi Dompet Dhuafa 2016
April 5, 2016

MITI Tegaskan kembali Peran NGO dalam Kegiatan Forum CSR Kota Tangerang Selatan

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab terhadap stakeholder, MITI menghadiri agenda rapat koordinasi Forum CSR Kota Tangerang Selatan di Restoran Pondok Kemangi, BSD City, pada hari Selasa (30/3) lalu. Agenda yang bertemakan “Ekspose Kegiatan CSR Kota Tangerang Selatan” tersebut dihadiri oleh berbagai perusahaan, bank, dan para pengurus Forum CSR baik yang berasal dari perusahaan, bank, dan rumah sakit yang ada di Tangerang Selatan.

02

Suasana Forum CSR Kota Tangerang Selatan – Selasa, 22 Maret 2016

Dibuka oleh walikota Tangerang Selatan, Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H., ia menyatakan bahwa tugas forum CSR adalah sebagai fasilitator dalam melakukan pemetaan dan pendataan perusahaan yang potensial untuk mengelola dana CSR agar bermanfaat untuk masyarakat Tangsel (Tangerang Selatan). “Jadi nanti dana yang keluar tidak mengandalkan dana APBD saja”, tegasnya. “Membangun Tangsel menggunakan pendekatan triple helix, dimana adanya sinergi antara pemerintah, dunia bisnis, dan akademisi, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tangsel”, paparnya.

03

Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H., saat menyampaikan sambutannya dalam rapat koordinasi Forum CSR Tangerang Selatan

Kepala Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) Tangsel, Bapak H. Oting Ruhiyat dalam sambutannya juga berharap melalui rapat koordinasi Forum CSR ini, dapat mensinergikan program pemerintah daerah dengan pelaku usaha. MITI yang juga merupakan bagian dari Forum CSR menegaskan kembali peran NGO dalam kegiatan-kegiatan Forum CSR. Terlebih lagi, banyak kegiatan MITI yang berhubungan dengen kegiatan-kegiatan Forum CSR Kota Tangerang Selatan. Salah satu agenda rapat koordinasi tersebut, adalah pemaparan mengenai kegiatan-kegiatan Forum CSR yang telah dilaksanakan pada tahun 2015 lalu, yang disampaikan oleh ketua Forum CSR, Bapak Ali Samson Pane. (NMY)